Steaua Bucuresti Vs Manchester City, Mana yang Menang?? Ini Prediksinya – FAJAR sport
Prediksi

Steaua Bucuresti Vs Manchester City, Mana yang Menang?? Ini Prediksinya

FAJAR SPORT, JAKARTA- Steaua Bucuresti akan menjamu Manchester City di laga paly off Liga Champion musim ini di Arena Nationala pada, Rabu (17/8) dini hari nanti. Steaua Bucuresti yang bertindak sebagai tuan rumah siap menghadang permainan City yang diisi oleh pemain bintang dan pelatih berkelas dunia.

Manchester City masih dijagokan dalam pertandingan leg pertama nanti, meski posisi The Cityzens (julukan Manchester City) sebagai tamu. Meski City diprediksikan akan memenangkan laga sebentar nanti, namun beberapa bintang City tak ikut dalam tim saat menghadapi Steaua Bucuresti, yakni Yaya Toure, Samir Nasri, Wilfried Bony, dan Eliaquim Mangala.

Modal kemenangan atas Sunderland di laga perdana Liga Priemer Inggris membuat City percaya diri untuk mengamankan satu tempat pada fase penyisihan grup. Pelatih Pep Guardiola kemungkinan besar akan kembali menerapkan formasi 4-3-3 yang memasang Aguero, Raheem Serling dan Nolito di lini depan, yang akan dibantu oleh Kevin De Bruyne, David Silva, serta Fernandinho dari lapangan tengah.

Joe Hart kemungkinan besar akan diturunkan oleh Pep untuk mengamankan mistar gawang City saat menghadapi Steaua Bucuresti, yang sebelumnya dibangku cadangkan saat City mengalahkan Sunderland di Ettihad Stadiom.

Jika City berhasil menyudahi pertandingan nanti dengan hasil yang baik, maka sudah tentu City akan lebih percaya diri lolos ke babak pengisihan grup nanti. Karena leg kedua nanti, City akan bertindak sebagai tuan rumah, itu artinya City punya kans besar untuk mempermalukan Steaua Bucuresti di Ettihad Stadiom nanti, pada 25 Agustus mendatang. (Aiy/Fajar)

Susunan Pemain Sementara:

Steaua Bucuresti (4-2-3-1): 1-Florin Nita; 44-Gabriel Enache, 30-Gabriel Tamas, 13-Alin Tosca, 24-Daniel Popescu; 20-Vlad Achim, 55-Alexandru Bourceanu; 23-Ovidiu Popescu, 19-Adnan Aganovic, 7-Adnan Aganovic; 9-Alexandru Tudorie.

Pelatih: Laurentiu Reghecampf (Rumania)

Manchester City (4-3-3): 1-Joe Hart; 11-Aleksandar Kolarov, 24-John Stones, 22-Gael Clichy, 3-Bacary Sagna; 17-Kevin De Bruyne, 21-David Silva, 25-Fernandinho; 10-Sergio Aguero, 7-Raheem Sterling, 9-Nolito.

Pelatih: Pep Guardiola (Spanyol)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top