Morata: Akhirnya Saya Kembali ke Rumah – FAJAR sport
Transfer

Morata: Akhirnya Saya Kembali ke Rumah

FAJAR SPORT, MADRID- Alvaro Morata mengungkapkan kegembiraannya saat resmi bergabung dengan Real Madrid di La Liga musim ini.

Informasi gabungnya Morata dengan Madird diumumkan pada Senin kemarin, setelah dirinya dipinjam oleh klub Italia Juventus selama dua tahun lamanya. “Dua tahun yang panjang, dan saya sekarang kembali ke rumah,” kata Morata yang dikutip dari Football Espana.

Sedikitnya, kurang dari dua bulan Los Blancos untuk merampung kepulangan Morata ke Madrid dengan harga kepulangannya sebesar € 30m. ” Ini adalah hari yang menggembirakan bagi saya. Saya kembali ke rumah , sudah dua tahun yang panjang dan menunggu lama untuk saya kembali,”

“Ada saat-saat ketika Anda perlu untuk dewasa . Aku datang untuk menyerahkan hidup saya (untuk Madrid), seperti yang telah saya selalu dilakukan,” ucapnya.

Presiden Florentino Perez menambahkan, Madrid telah menambahkan satu striker terbaik dunia, yang mana dirinya telah mengenal Los Blancos dari masa kecilnya.

“Kami dapat mengandalkan satu striker terbaik di dunia, yang dikenal klub ini sejak ia masih kecil. Dia menjadi salah satu yang terbaik. Dia kembali ke rumah dan mendapatkannya dengan bakat dan kemampuan untuk mengorbankan dirinya nya,” jelas Perez. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top