Mantan Pemain Real Sociedad Dalian Atkinson Tutup Usia – FAJAR sport
News Update

Mantan Pemain Real Sociedad Dalian Atkinson Tutup Usia

FAJAR SPORT, AMERIKA- Mantan pemain Real Sociedad, Dalian Atkinson dikabarkan telah meninggal dunia akibat serangan jantung. Atkinson meninggal diusia 48 tahun.

The Daily Mail melaporkan, pada Senin kemarin, sekitar pukul 01:30 waktu setempat, pemain berkulit hitam pertama yang membela Real Sociedad ini mengalami serangan jantung. Merasa khawatir dengan kondisinya, pihak keluarga langsung melaporkan ke pihak kepolisian Mercia Barat.

Seorang juru bicara untuk West Midlands Ambulance Service mengatakan, pihak mereka mendapat laporan dari pihak kepolisian Mercia Barat untuk mendatangi alamat Maedow.

“Mendapat laporan itu, kami langsung mengutuskan satu unit ambulance sekitar pukul 1:45. kondisi Atkinson makin parah. Kondisinya sangat buruk saat tiba di rumah sakit Princess Royal,” katanya

Pihak rumah sakit telah berusaha untuk menyelamatkan nyawanya, namun nyawa Atkinson tak bisa diselamatkan. “Meskipun upaya kru dan staf rumah sakit, itu tidak mungkin untuk menyelamatkannya dan ia dipastikan meninggal di rumah sakit, tak lama setelah kedatangan.” jelasnya

Atkinson dikenal oleh penggemar Spanyol saat dirinya membela Real Sociedad di tahun 1990-1991. Pemain yang dijuluki si “‘cumi-cumi’ itu berhasil menyumbangkan 12 gol untuk Sociedad selama merumput disana.

Atkinson pernah bergabung dengan Ipswich Town, Sheffield Wednesday, Aston Villa dan Fenerbahce. Setelah itu, Atkinson pernah berlabu di Liga Inggris B, hingga Atkinson memutuskan untuk gantung sepatu pada tahun 2001. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top