Ternyata Ini yang Mengakibatkan Arsenal Kalah dari Liverpool – FAJAR sport
News Update

Ternyata Ini yang Mengakibatkan Arsenal Kalah dari Liverpool

FAJAR SPORT- Arsenal mengawali musim Liga Primer Inggris 2016/2017 dengan hasil yang buruk, saat dikalahkan oleh Liverpool 4-3 di Stadion Emirates, Minggu (14/8) kemarin.

Kekalahan dari Liverpool membuat Arsenal belum memiliki poin di musim ini. Manajer Arsenal Arsene Wenger mengakui timnya tidak siap secara fisik saat menghadapi Loverpool. Belum lagi pemain kunci Arsenal tidak tampil dalam pertandingan pertama.

Dikatakan, pemain kunci Mesut Ozil, Olivier Giroud dan Laurent Kosciely tak bisa tampil saat menghadai Liverpool akibat masih diberi waktu libut ekstra, setelah melakoni pertandingan di Uero 2016. ” Ini adalah situasi yang tidak mungkin untuk mendapatkan pemain kembali dari Euro dan mempersiapkan”.

Belum lagi, tambah Wenger, beberapa pemain kunci lainnya mengalami cedera hingga tidak bisa tampil saat menjamu Liverpool, Aaron Ramsey terpaksa ditarik keluar lantaran mengalami cedera hamstring dan Alex Owobi yang juga mengalami masalah di pahanya.

” Kami mendorong pemain hari ini seperti Ramsey, mereka tidak siap untuk bermain semacam ini permainan dan terluka , atau Anda memberikan mereka istirahat dan tidak memiliki mereka untuk awal,” kata Wenger seperti dilansir dari Skysport.

Paska kekalahan, Arsenal mengalami kesedihan, meski Chamberlain dan kawan-kawan mampu menipiskan skor 4-3. ” Kami bermain sangat baik pada babak pertama dan beruntung kebobolan sebelum babak pertama dan setelah itu , kita dibayar karena kurangnya pengalaman,” jelasnya.

Wenger tidak mau timnya terpuruk usai menelan kekalahan tersebut. Dirinya siap memberikan yang terbaik saat Arsenal menjamu juara Liecester pada Sabtu mendatang. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top