Sumbang Satu Gol, Begini Kata Mourinho Kepada Juan Mata – FAJAR sport
News Update

Sumbang Satu Gol, Begini Kata Mourinho Kepada Juan Mata

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER- Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho, memberikan pujian kepada Juan Mata berkat permainan dan sumbangan gol pembuka saat Man. United membungkam Bournemouth dengan kemenangan 3-1, di Goldsands Stadium Minggu, (14/8).

Kemenangan meyakinkan atas Bournemouth ini dibuka oleh Juan Mata pada menit ke-40. Masuk babak ke dua, Wayne Rooyne mencatat namanya di papan skor pada menit ke-59, dan membawa Man. United unggul 2-0. Zlatan Ibrahimovic yang baru bergabung pada musim panas ini, langsung mencetak gol dalam penampilan debutnya.

Bournemouth sempat membalas satu gol untuk memperkecil ketertinggalan pada menit 69 lewat kaki Adam Smith. Namun hingga akhir babak, tuan rumah tak mampu mengejar ketertinggalan.

Mata yang pernah dijual oleh Mourinho saat masih di Chelsea, menunjukan permainan terbaiknya saat menghadapi Leicester City, yang membuat Mourinho mempercayainya untuk menjadi starter saat bertandang ke Bournemouth.

Mourinho menjelaskan, itu adalah pertandingan yang sempurna Mata untuk menunjukan atributnya. ” Itu adalah tujuan yang penting , tujuan pintar , gol oleh seseorang dengan naluri alami untuk bermain sepak bola , ” kata Mourinho seperti dilansir dari skysports.com.

” Saya tahu dia sangat baik, karena saya bekerja dengan dia selama enam bulan di sebuah klub sebelumnya . Saya tahu persis apa yang dia dapat memberi, dan apa yang dia tidak bisa memberikan , sehingga saat pertandingan adalah permainan yang sempurna untuk memberikan apa yang dia bisa , itu sempurna dan hari itu tentang hal ini,”

” Saya sangat senang dengan dia , tapi aku benar-benar senang dengan seluruh tim , bahkan dengan orang-orang yang datang pada kemudian karena mereka memberi kontribusi, dan bahkan dengan orang-orang di bangku cadangan. Aku bisa merasakan mereka dengan kami” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top