Keren… Bonek Sumbang Musala – FAJAR sport
News Update

Keren… Bonek Sumbang Musala

Pengurus Musala Darul Mu”minah Menerima Sumbangan dari uang donasi. Sumbangan diberikan koordinator Bonek Jabodetabek, Rizky Maulana.

Foto: Amjad/JPNN

FAJAR SPORT, JAKARTA – Suporter Persebaya Surabaya, Bonek, ternyata memiliki sisi humanis dan mulia. Hal itu terlihat dari dua kegiatan terakhir mereka setelah aksi Gruduk Jakarta untuk memperjuangkan klub kesayangannya bisa bertanding di kompetisi resmi berlangsung sukses.

Kedua kegiatan yang dimaksud yakni dengan memberikan penghargaan dan donasi kepada pihak yang telah membantu selama pelaksanaan aksi, Minggu (15/8) kemarin.

Yang pertama, mereka menyumbangkan sebagian uang donasi Bonek sedunia kepada musala yang sering dipergunakan Bonek di sekitar Stadion Tugu, Jakarta Utara.

Musala yang sering digunakan awak Bonek untuk beribadah, mandi, serta kegiatan lainnya itu adalah Musala Darul Mu’minah, Tugu. Uang donasi yang disumbangkan memang tidak besar, jumlahnya Rp 1 juta.

Koordinator Bonek Jabodetabek Rizky Maulana, yang menyerahkan sumbangan itu dan telah diterima pengurus Musala.

“Sumbangan ini untuk membalas kebaikan hati warga di sekitar Stadion Tugu dalam menyambut Bonek pada aksi ke Jakarta,” kata Andhi BJ salah satu pentolan Bonek Jabodetabek.

Selain Donasi, mewakili Bonek, mereka juga memberikan penghargaan dan plakat terima kasih kepada Polda Metro Jaya, NJ Mania, Jak Mania, Viking Karawang, Panser Biru, Cyber Xtrem West Java (suporter Persik Mania) dan Ultras Sektor 5 Persija.

“Terimakasih warga Stadion Tugu, dan semua yang telah membantu. Terima kasih, Jasa baik anda semua, akan selalu kami simpan dalam Nyali kami.. wani,” tegas Andhi mewakili rekan-rekan Bonek. (dkk/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top