Everton Resmi Datangkan Yannick Bolasie dari Crystal Palace – FAJAR sport
Transfer

Everton Resmi Datangkan Yannick Bolasie dari Crystal Palace

FAJAR SPORT, INGGRIS- Everton resmi umukan kedatangan pemain sayap, Yannick Bolasie dari Crystal Palace dengan durasi kontrak lima tahun ke depan.

Pihak manajemen Everton tidak menyebutkan biaya transper Yannick. Namun pihak klub mengklaim, jika pembayaran Yannick secara keseluruhan bisa menyamai rekor Romelu Lukaku, saat pindah ke Chelsea pada 2014 lalu.

Pihak klub hanya mempublikasikan bayaran Yannick diawal sebesar 22,5 juta pounds.

Dalam situs resmi Everton, pemain berkebangsaan Kongo ini mengatakan, Everton merupakan klub besar, karena itu terlihat waktu dirinya masih bermain di crysal Palace. “Saya melihat ke depan Everton ini adalah klub besar dan saya tahu semua tentang hal itu dari setelah bermain melawan mereka selama bertahun-tahun,” kata Yannick.

Yannick menegaskan, kepindahannya ke Everton bukan hanya semata-mata karena uang, namun lebih kepada ambisi klub untuk memenangkan trophi liga. “” Ini bukan tentang uang bagi saya . Ini tentang melihat ambisi klub dan di mana mereka mencoba untuk mendapatkan. Saya hanya ingin bermain sepak bola,” tegasnya seperti dikutip dari Skysport.

” Klub telah membuat pemain yang baik , pemain seperti Ashley Williams yang saya kenal baik. Saya tahu bahwa saya telah bergabung dengan klub yang tidak hanya memiliki banyak pemain berkualitas tapi satu yang menghasilkan banyak pemain berkualitas , seperti Ross Barkley,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top