Diisukan Bakal Hengkang dari Manchester City, Begini Kata Agen Yaya Toure – FAJAR sport
News Update

Diisukan Bakal Hengkang dari Manchester City, Begini Kata Agen Yaya Toure

FAJAR SPORT, MANCHESTER- Kabar kepindahan Gelandang serang Manchester City Yaya Toure kian memanas, saat dirinya tidak diturunkan oleh pelatih Pep Guardiola, saat menghadapi Sunderland di Ettihad Stadion kemarin.

Dikatakan, gelandang berkebangsaan Pantai Gading itu akan membuktikan kepada Guardiola, jika dirinya masih dibutuhkan oleh Manchester City.

“Pep adalah manajer terbaik di dunia dan saya hanya berharap dia memberi Yaya kesempatan untuk membuktikan bahwa ia masih cukup baik untuk City,” katanya, yang dilansir dari Sky, Senin (15/8).

Kabarnya, Yaya Toure tidak akan disertakan dalam tim yang akan menghadapi Steaua Bucharest di laga play off Liga Champion 2016/2017. Mantan pemain Barcelona ini juga tidak dimainkan saat pertandingan persahabatan menghadapi Bayern Munich, Borussia Dortmund dan Arsenal.

“Yaya adalah pemain profesional, dia akan melakukan pekerjaannya, bahkan dirinya akan melakukan tugasnya dengan baik, meski dirinya tak dimainkan saat melawan Sunderland atau Bucharest,” ujarnya.

“Namun semua itu dikembalikan ke Pep yang menentukan tim, namun kami tegaskan, Yaya Toure tetap berada di Ettihad Stadiom,” akuinya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top