Chelsea Vs Wets Ham, Ini Harapan Antonio Conte Buat N’golo dan Batshuayi – FAJAR sport
Big Match

Chelsea Vs Wets Ham, Ini Harapan Antonio Conte Buat N’golo dan Batshuayi

FAJAR.CO.ID, INGGRIS-  Pelatih Antonio Conte siap menjalani debut pertamanya bersama Chelsea, saat menghadapi West Ham di Stamford Bridge, pada Senin (15/8) malam nanti.

Bertindak sebagai tuan rumah, The Blues yang dituntut untuk tampil lebih baik setelah hanya menyelesaikan 10 musim di tahun kemarin (2015/16).

Conte yang akan menjalankan debutnya bersama Chelsea, memberikan harapan kepada dua pemain baru, yakni N’golo Kante yang didatangkan dari Leicester City, dan Michy Batshuayi dari Marseille. Dua pemain baru ini diharapkan bisa sejalan untuk debut mereka saat melawan The Hammers nanti malam.

Pertandingan saat menghadapi West Ham nanti, Conte tidak mengkhawatirkan cedera terhadap anak asuhnya, oleh sebab itu, seluruh pemain sebisanya menjalankan perannya untuk bersama Eden Hazars memberikan hasil yang baik di pertandingan awal Liga Primer Inggris, karena hal itu merupakan modal untuk bangkit kembali dari musim bawah.

Pertemuan:

Chelsea tidak terkalahkan dalam 10 pertemuan terakhir mereka Liga Premier dengan West Ham United di Stamford Bridge, dan belum pernah kalah di kandang mereka di liga sejak September 2002.

West Ham tidak terkalahkan melawan Chelsea di Liga Premier musim lalu; pertama kalinya bahwa mereka telah mencapai ini sejak 2002-03 .

Chelsea tidak terkalahkan dalam setiap terakhir 13 musim membuka perlengkapan mereka bermain di Stamford Bridge. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top