Chelsea Vs West Ham, Ini Prediksi Pertandingan – FAJAR sport
Prediksi

Chelsea Vs West Ham, Ini Prediksi Pertandingan

FAJAR SPORT, INGRIS- Chelsea akan menjamu West Ham dilanjutan match day perdana Liga Priemer Inggris 2016/2017 di Stadion Stamford Bridge pada, Senin (15/8) malam, pukul 02:00 WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah saat menghadapi West Ham, The Blues dituntut untuk tampil lebih baik di musim ini, saat finish di peringkat 10 pada musim 2015/2016, hingga gagal lolos ke putaran kompetisi Eropa.

Pelatih Antonio Conte yang akan menjalani debut pertamanya bersama Chelsea, harus memberikan strategi yang baik kepada anak asuhnya, agar bisa mengawali musim sebagai tim papan atas, sebelum mengalami keterpurukan dimusim lalu, saat ditangani oleh Jose Mourinho, yang saat ini melatih Manchester United.

Jelang pertandingan kontra West Ham nanti malam, kesiapan pemain The Blues dalam kondisi prima, hanya saja Kurt Zouma dinyatakan masih absen lantaran mengalami cedera pada lututnya diawal tahun. N’golo Kante dan Michy Batshuayi yang baru bergabung dengan Chelsea, diharapkan dapat sejalan saat debut pertama mereka.

Eden Hazard dan Diego Costa yang juga dalam kondisi baik siap menunjukan permainan terbaik mereka, kala menggilas tuan rumah werder Bremen lewat kemenangan 2-4 beberapa waktu lalu.

Semenetara pemain kunci West Ham dikabarkan masih mengalami cedera, Dimitri Payet dikabarkan belum bisa tampil sepanjang pertandingan setelah kembali dari negaranya, Prancis saat melakoni piala Uero 2016.

Andre Ayew dan Arthur Masuaku yang baru didatangkan perlu membuktikan ketajaman mereka, yang baru saja bergabung dengan West Ham. Namun Bos West Ham Slaven Bilic, memiliki sejumlah keputusan untuk membuat mengenai timnya.

“Ini adalah awal yang sulit bagi kedua tim , tapi aku akan bagi Chelsea untuk memenangkan liga jadi aku pergi untuk Chelsea menang di sini juga. Orang-orang mengatakan mereka tidak besar musim membela diri lalu, namun Conte adalah pelatih yang hebat dan mereka akan meningkatkan,” jelas Conte seperti dirilis dari Skysport.

Dari prediksi sementara antara Chelsea kontra West Ham, maka Chelsea yang dihuni oleh pemain-pemain terbaik dan pelatih yang baik juga, maka Chelsea akan keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 2-1.

Berikut pertemuan Chelsea Vs West Ham

Chelsea tidak terkalahkan dalam 10 pertemuan terakhir mereka Liga Premier dengan West Ham United di Stamford Bridge, dan belum pernah kalah di kandang mereka di liga sejak September 2002.

West Ham tidak terkalahkan melawan Chelsea di Liga Premier musim lalu; pertama kalinya bahwa mereka telah mencapai ini sejak 2002-03 .

Chelsea tidak terkalahkan dalam setiap terakhir 13 musim membuka perlengkapan mereka bermain di Stamford Bridge. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top